Notifikasi

Template Viomagz valid Amp Terbaru

Loker Candil Kuya - Hallo Sobat Blogger Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Bagikan Template VioMagz Versi AMP, Pasti para teman sudah tau dengan template viomagz. template ini aneka macam di gunakan oleh para blogger, alasannya design yang sangat simple, fast loading dan SEO Friendly tentunya. template ini begitu buming di tahun 2018 ini alasannya begitu banyak kelebihan yg di miliki template ini.
Nah pada bulan agustus 2018 mas sugeng merilis template VioMagz versi Accelerated Mobile Pages  atau kita sering menyebutnya dengan AMP.

Accelerated Mobile Pages atau AMP yaitu proyek open source dari google untuk membantu publisher/webmaster menciptakan halaman web versi mobile menjadi super cepat.

Kelebihan Template Viomagz valid Amp

Apasih kelebihan template VioMagz versi AMP dengan template Viomagz Versi biasa?

1. Meringankan beban server


Walapun kita bloging memakai blogger itu unlimited, Namun ada perlu kau ketahui memakai template AMP ini sanggup meringankan beban server. hal tersebut dikarenakan halaman AMP yang diakses melalui google merupakan versi cache.

2. Meningkatkan ranking di google


Di point point ini sebetulnya tidak sanggup dipastikan, hal tersebut dikarenakan masih simpang siurnya alasannya para master blogger ada yang berbeda pendapat, ada yang menyampaikan sanggup meningkatkan peringkat di google dan ada pula yang sebaliknya.


3. Loading halaman menjadi super cepat


Jika kalian memakai template AMP ini, sudah sanggup di pastikan kalau halaman website kau akan jauh lebih cepat di saluran memakai smartphone dari pada website yang tidak memakai template AMP. Hal ini pula yang menjadi kelebihan utama template blogger AMP.

Kekurangan versi AMP



1. Halaman orisinil AMP tidak muncul di Google


Karena halaman AMP yang tampil di Google merupakan versi cache, itu artinya halaman AMP yang orisinil dari blog teman tidak pribadi muncul jikalau dikunjungi melalui Google.

Ketika teman mengunjungi halaman AMP di Google, teman akan diarahkan ke halaman AMP versi cache di bawah URL www.google.com/amp.

2. Implementasi belum begitu mudah


Kekurangan lainnya yaitu implementasi halaman AMP yang belum begitu mudah, khususnya bagi pengguna blogger/blogspot.

Di blogger belum ada fitur resmi untuk mengaktifkan halaman AMP secara otomatis. Untuk sanggup mempunyai halaman AMP di blog, teman perlu memakai template custom yang sudah support AMP, itupun dengan banyak kekurangan, misalnya harus mengedit semua postingan biar valid AMP.

3. Penggunaan element yang terbatas


Karena adanya batasan-batasan penggunaan element, kostumisasi pada halaman AMP menjadi terbatas.

Untuk Demo Template Viomagz Amp Ini Bisa Kalian Cek Homepage Atau Beranda Di Blog Ini,Untuk Link Download Nya Silahkan Klik Tombol Dibawah.

Download
AMP Template
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.