Notifikasi

Lowongan Kerja PT Mulya Kencana Metalindo Bandung

Loker Candil Kuya - PT Mulya Kencana Metalindo, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja Multimedia Specialist SeOn daerah Bandung yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Candil Kuya yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Mulya Kencana Metalindo Bandung

PT Mulya Kencana Metalindo adalah perusahaan swasta nasional yang memulai businesnya ditahun 1993 di Bandung, Jawa Barat. Kencana sendiri berasal dari inspirasi kereta kencana yang merupakan kendaraan terhormat dari keluarga kerajaan yang akan membawa perusahaan ini kearah yang lebih baik dengan cara yang terhormat.

PT Mulya Kencana Metalindo memiliki beberapa unit bisnis yang bergerak yang meliputi distribusi, property dan juga kulinari.

PT Mulya Kencana Metalindo selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dalam segi penjualan produk, tata kinerja perusahaan serta kenyamanan dan kepuasan para pelanggan.

Deskripsi Pekerjaan

KUALIFIKASI :


  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan jurusan Akuntansi, Manajemen atau Administrasi)
  • Lebih disukai berpengalaman dibidang dan posisi yang sama minimal 1 tahun (freshgraduate dipersilakan melamar)
  • Mampu bekerja cepat dan teliti
  • Menyukai pekerjaan administratif
  • Mampu bekerja dalam team maupun individual
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan - Bandung

Jika Sobat Tertarik Ingin Melamar Silahkan Kunjungi Halaman Lamar Sekarang Melalui Tombol Dibawah : 

3 Tips Menghindari Penipuan Lowongan Kerja Online

Ada beberapa Masukan Dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa Anda jadikan acuan Supaya tidak terjebak lowongan kerja online Penipuan Atau Palsu, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di google maps.

2. Loker Atau Lowongan kerja yang asli biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda dimintai transfer atau membayar biaya tertentu, mohon untuk dipikirkan lagi secara matang. Bisa jadi anda sedang ditipu.

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Cukup Sekian Tips singkat supara anda tidak terjebak dari lowongan kerja penipuan yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT), semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab.

Silahkan disimak lowongan kerja PT Mulya Kencana Metalindo diatas untuk daerah Bandung dan sekitarnya. Jika bermanfaat, silahkan shared Loker Bandung diatas untuk teman-teman atau Keluarga Anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Bandung Loker
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.