Notifikasi

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan info loker di Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara yang telah admin Himpun dari berbagai sumber yang terpercaya.

Info Loker di Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara

Deskripsi Perusahaan

 PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan paling dihormati di Indonesia. Awal mulanya, PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi di PT United Tractors, yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan dan proyek minyak, penyiapan lahan dan penebangan. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.

Saat ini, PAMA secara aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, dll., melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia. Sekarang PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).

PAMA merupakan perusahaan yang tumbuh dengan cepat dan senantiasa mencari tantangan baru dan membuat Penemuan Besar yang terjadi pada organisasi dan karyawannya. PAMA sebagai bagian dari ASTRA Heavy Equipment, Mining and Energy telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia yang mencakup Seluruh Nusantara. PAMA memiliki kompetensi, sistem keamanan, kesehatan dan lingkungan yang diakui dunia pertambangan secara nasional dan internasional.

Deskripsi Pekerjaan

A. FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (FGDP) 2023

Persyaratan Umum :

  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Sudah menyelesaikan studi
  • IPK minimum 3.00
  • Bersedia bekerja di area job site PAMA
  • Bersedia mematuhi seluruh persyaratan per-undang undangan, peraturan perusahaan dan persyaratan lainnya terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi & Lingkungan Hidup.

1. FGDP – INDUSTRIAL RELATIONSHIP OFFICER

Mengontrol dan mereview proses pelaksanaan komunikasi hubungan industrial yang baik di dalam perusahaan dalam rangka memelihara lingkungan kerja yang aman dan damai sesuai peraturan dan kebijakan yang telah ditetapkan perusahaan

Requirements:

  • Lulusan Sarjana (S1)
  • Berasal dari jurusan Hukum, Ilmu Hukum
  • IPK minimum 3.00

B. RECRUITMENT EXPERIENCE PROGRAM (D-III)

1. IT Application Officer

Bertanggung jawab terhadap aktivitas software operation &t maintenance, software requirement analysis, software implementation mampu bekerja dibawah minimum supervisi, software & system integration.

Requirement:

  • D3 Teknik Informatika,Sistem Informatika, Manajemen Informatika
  • Enterprise Application :Mobile Android C#/Dot Net, ASP, JAVA,
  • Operating System : Menguasai Windows/Linux Server
  • Database Management : SQL, MySQL
  • Industry Knowledge: Cloud System

2. IT INFRASTRUCTURE ENGINEER

Bertanggung jawab terhadap aktivitas network deployment & optimalization, IT infrastructure maintenance, hardware & network management, data center management, tuning & optimization

Requirement:

  • D3 Teknik Telekomunikasi, Teknik Komputer
  • Network Management (Ex: Switchng, Routing, Wireless)
  • Microcontroller/loT
  • IT Environment (ex: Grounding)

Listrik Arus Lemah

Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui alamat berikut

PT PAMAPERSADA NUSANTARA Jl. Rawagelam I No.9, Kawasan Industri Pulogadung Jakarta 13930, Indonesia Telp. (+62 21) 460 2015/Fax. (+62 21) 461 4010 / 460 1916
Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Saat Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Loker

Silahkan disimak lowongan kerja Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

D3 Ekonomi Jawa Barat Komputer S1 Swasta Teknik
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.