Notifikasi

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan info loker di Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada yang telah admin Himpun dari berbagai sumber yang terpercaya.

Info Loker di Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada

Deskripsi Perusahaan

PT Kalimantan Prima Persada (KPP) adalah anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan pada tahun 2003, PT Kalimantan Prima Persada terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia bisnis, terutama pertambangan batubara. Bisnis KPP bukan hanya eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), tetapi juga melakukan layanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Deskripsi Pekerjaan

A. FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (FGDP)

Program ini akan membekali angkatan fresh graduate (trainee) dengan pengetahuan, baik yang bersifat teoritis maupun praktikal, mengacu pada kurikulum tertentu yang telah ditentukan oleh Perusahaan.

Persyaratan Umum :

  • Baru lulus dari pendidikan formal setara D3 maupun S1 serta belum memiliki pengalaman kerja dalam bidang yang relevan selama minimal 2 tahun.
  • Batas usia maksimal untuk setara S1 adalah 26 tahun dan untuk setara D3 adalah 25 tahun.
1. FGDP – General Services & Civil Group Leader (Kode: GSCV)

Mengkoordinir, mengontrol dan memonitor seluruh kegiatan General Affair sesuai kebijakan, peraturan dan prosedur yang berlaku dengan tujuan menjamin kelancaran kegiatan General Affair dan dilakukan dengan aman,efektif dan efisien, serta menyediakan kebutuhan & perawatan prasarana yang berupa bangunan beserta fasilitas pendukungnya sesuai dengan budget maupun non budget investment yang telah disetujui, mengacu kepada SOP dan aturan keselamatan kerja guna mendukung kelancaran kegiatan operasional.
  • Lulusan D3 jurusan teknik sipil
2. FGDP – Production Group Leader (Kode: PRGL)

Mengontrol dan memonitor pelaksanaan seluruh kegiatan produksi batu bara sesuai prosedur yang berlaku guna mencapai target yang telah ditetapkan secara efisien dan aman.
  • Lulusan D3 jurusan Teknik Pertambangan / Teknik Geologi / Teknik Sipil
3. FGDP – HC Officer (Kode: HCO)

Mengontrol, mengkoordinir & melaksanakan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan Human Resource dalam organisasi site serta mengatasi permasalahan sesuai dengan kebijakan program dan prosedur yang telah ditentukan baik dari HO maupun site.
  • Lulusan S1: Psikologi / Teknik Industri
  • IPK Min. 3.00
4. FGDP – Plant Group Leader & Tyre Group Leader (Kode: GLP)

Heavy equipments maintenance planning, availability & cost controling, people measurement & development and to control safety implementation of plant operation.
  • Lulusan D3 Teknik Mesin, Elektro, dan Perkapalan Mesin
5. FGDP – SHE Site Officer (Kode: SHOF)

Melaksanakan, mengawasi dan membantu koordinasi seluruhkegiatan K3LH di site meliputi implementasi semua elemen Safety Management System, audit lapangan, inspeksi, pelatihan & kampanye K3&LH dengan tujuan memastikan Safety Management System diimplementasikan dengan baik, memantau tingkat sistem pemenuhan di site serta adanya perbaikan secara berkelanjutan di bidang K3&LH, maupun keadaan tempat kerja secara fisik yang terpelihara dan juga mengurangi Insident (Cedera, Kerusakan Harta Benda & Kerugian).

  • Lulusan D3 Teknik, Lingkungan, Mesin, Sipil atau K3
6. FGDP – Supply Management Group Leader (Kode: SMGL)

Mengelola aktivitas pembelian, Pendataan Inventory, dan Penyimpanan Barang/ Spare Part yang ada di warehouse serta memonitor material in transit agar sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Serta, mengelola proses perencanaan, penerimaan dan pendistribusian fuel & oil sekaligus memeriksa admistrasi sesuai standar kerja guna memastikan kelancaran penyediaan untuk kegiatan operasional.

  • Lulusan D3/ S1 Jurusan Teknik Mesin/ Industri/ Logistik
  • Kode Referensi khusus posisi ini: SMGL01
7. FGDP – Management Development Officer (MD) (Kode: MDVO)

Mewujudkan pencapaian KPI project melalui pengelolaan kegiatan manajemen stratejik, pengendalian sistem manajemen mutu, pengendalian sistem manajemen risiko, serta konsistensi pelaksanaan kegiatan continuous improvement di tingkat job site.

  • Pendidikan: S1 Ekonomi (Akuntansi dan Managemen), S1 Teknik (Industri, Geologi, Sipil, Pertambangan dan Mesin)
8. FGDP – Instruktur Operator (Kode: INTOPR)

Mengembangkan dan melaksanakan program pengajaran serta melakukan evaluasi yang mencakup pokok – pokok bahasan program pengajaran, desain instruksional, training teori, & praktek serta seluruh unit yang digunakan oleh instruktur yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sesuai dengan matrik kompetensi dan kebutuhan organisasi.

  • Lulusan D3: Teknik/S. Perkapalan / Teknik Mesin/Otomotif / Teknik Geodesi / Teknik Sipil / Teknik Pertambangan / Teknik Geologi
9. FGDP – CSR Officer (Kode: CSRO)

Melaksanakan aktivitas Community Development di site meliputi bidang Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Ekonomi, Sosial dan Infrastruktur guna menciptakan kondusifitas project dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat sesuai dengan target dan kebijakan yang ditetapkan.

  • Lulusan S1: Sosial Politik / Peternakan / Pertanian / Perikanan / Perkebunan
10. FGDP – Data Analyst Officer (Kode: DAO)

Melakukan evaluasi dan rekomendasi model optimalisasi terhadap performance produksi dan biaya proyek untuk memastikan ketercapaian rencana produksi dan biaya proyek.

  • Lulusan S1: Matematika / Statistika / Teknik Industri
11. FGDP – Plant Engineer (Kode: PE)

Heavy equipment maintenance planning & controlling, availability & cost controlling, people measurement & development and to control safety implementation of plant operation.

  • Lulusan S1 Teknik Mesin, Metalurgi, Perkapalan, Elektro dan Industri
B. OPERATOR & MEKANIK FRESH/MAGANG

1. OPERATOR FRESH / MAGANG (AREA KALIMANTAN & SUMATRA) (Kode: OPMG)

Melaksanakan masa pemagangan dan pelatihan selama 6 bulan sehingga dapat menguasai aktivitas pengoperasian unit produksi berdasarkan instruksi kerja, prosedur pengoperasian unit, dan standar keselamatan kerja serta pemeliharaan unit selama operasi untuk mencapai produktivitas yang maksimal.

Kualifikasi :

  • Bersedia mengikuti program pelatihan / permagangan selama 6 bulan
  • Bersedia ditempatkan di semua area kerja PT KPP
  • Lulusan SMA / SMK sederajat (semua jurusan)
  • Usia maksimum 23 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak bertindik & tidak bertato
2. MEKANIK FRESH / MAGANG (AREA KALIMANTAN & SUMATRA) (Kode: MMLO)

Melaksanakan masa pemagangan dan pelatihan selama 6 bulan sehingga dapat menguasai aktivitas perawatan & perbaikan unit produksi berdasarkan instruksi kerja, prosedur preventive & corrective unit, dan standar keselamatan kerja dengan tujuan mencapai physical ability yang telah ditetapkan.

Kualifikasi:

  • Bersedia mengikuti program pelatihan / pemagangan selama 6 bulan
  • Bersedia ditempatkan di semua area kerja PT KPP
  • Lulusan SMA / SMK sederajat (jurusan IPA atau Teknik)
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak bertindik & tidak bertato
C. RECRUITMENT EXPERIENCED

1. OPERATOR EXPERIENCED (SKILLED) (Kode: OPLH)

Melaksanakan aktivitas pengoperasian unit produksi (Semua Versatility) berdasarkan instruksi kerja, prosedur pengoperasian unit, dan standar keselamatan kerja serta pemeliharaan unit selama operasi untuk mencapai produktivitas yang maksimal.

Kualifikasi:

  • Bersedia ditempatkan di semua area kerja PT KPP
  • Berpengalaman sebagai operator 1 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA / SMK sederajat (semua jurusan)
  • Usia maksimum 35 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak bertindik & tidak bertato
  • Keahlian Double Trailer: Scania R620, Scania R580, Volvo FH16
2. Instruktur Operator (Kode: IO)

Kualifikasi:

  • Masa kerja aktif sebagai operator alat berat min. 5 tahun
  • Minimal aktif bekerja di tambang terakhir tahun 2019
  • Menguasai 1 versatility (keahlian) unit minimal selama 2 tahun
  • Kebutuhan versatility: HD, PC, GD dan DZ

Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Saat Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Loker

Silahkan disimak lowongan kerja Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

D3 Ekonomi Kalimantan Barat S1 Swasta Teknik
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.