Notifikasi

Lowongan Kerja Asia Pacific Resources International Limited

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan info loker di Lowongan Kerja Asia Pacific Resources International Limited yang telah admin Himpun dari berbagai sumber yang terpercaya.

Info Loker di Lowongan Kerja Asia Pacific Resources International Limited

Lowongan Kerja Asia Pacific Resources International Limited

Deskripsi Perusahaan

Asia Pacific Resources International Holding Ltd (APRIL) adalah salah satu produsen pulp dan kertas terbesar di dunia.

Pulp yang diproduksi APRIL digunakan untuk berbagai aplikasi, termasuk tisu dan kertas, sedangkan prosuksi kertas digunakan untuk percetakan dan menulis yang banyak digunakan oleh jutaan orang setiap hari. PaperOne™ adalah merek unggulan Grup APRIL yang terbuat dari 100% serat perkebunan terbarukan dan dijual ke lebih dari 70 negara di dunia.

Pabrik efisien energi milik APRIL memiliki kapasitas produksi tahunan sebesar 2,8 juta ton pulp dan 1,15 juta ton kertas. Ini semua tersertifikasi ISO 9001:2000, ISO 14001, dan OHSAS 18001. APRIL bersertifikat Programme for the Endorsement of Forest Certification (PEFC) untuk pengelolaan hutan berkelanjutan.

Deskripsi Pekerjaan

General Qualifications

  • Bachelor or Master Degree with maximum 2 years of working experience, fresh graduates are welcome to apply
  • Graduated from reputable university with minimum GPA 3.25
  • Willing to be placed in Pangkalan Kerinci, Riau

1. Engineer Development Trainee (EDT)

Major:

Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Chemical Engineering, Physics Instrumentation, Industrial Engineering, Environmental Engineering, Informatics Engineering, Computer Science

2. Finance Controller Program (FCP)

Major:

  • Accounting, Finance, Management, Tax, Business Administration

3. Mandarin Translator

Major:

  • Chinese Literature or any major
  • Fluent in Mandarin both oral & written

4. Forestry (Assistant Trainee)

Major:

  • Agriculture (Phytopathology, Entomology, Agronomy Soil Science and Pest Disease)
  • Forestry (Silviculture, Forest Management, Forest Product)
  • If you meet the requirements, we wil be pleased to meet you at our walking interviews


  1. @Universitas Sumatera Utara, Gedung Pancasila (Pendopo)
  2. Booth B2 1 8-9 March 2023 | 09.00-16.00
  3. @Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)
  4. 14 – 15 March 2023 | 09.00-16.00

Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Saat Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Loker

Silahkan disimak lowongan kerja Lowongan Kerja Asia Pacific Resources International Limited diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Kesehatan Komputer Medan S1 Surabaya Swasta
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.