Notifikasi

Lowongan Kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan info loker di Lowongan Kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa yang telah admin Himpun dari berbagai sumber yang terpercaya.

Info Loker di Lowongan Kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa

Lowongan Kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa

Deskripsi Perusahaan

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan merek Mitra10, yang merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia. Pada awal berdirinya, tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di area Jabodetabek. Selanjutnya, dengan ekspansi bisnis yang agresif, total toko Mitra10 hingga saat ini sudah mencapai 38 toko, yang tersebar di Jabodetabek, Cibarusah Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Lombok, Makassar, dan Balikpapan. Mitra10 juga akan hadir di sejumlah lokasi strategis lainnya. Perluasan sayap bisnis akan terus berlanjut dengan target bisa mencapai  total 50 toko dalam beberapa tahun ke depan di Indonesia.

Deskripsi Pekerjaan

1. Customer Service Staff

Persyaratan :

  • Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/Sederajat
  • Pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Mahir menguasai Microsoft Office
  • Ramah dan Komunikatif
  • Bersedia kerja shifting
  • Penempatan Mitra 10 Fatmawati

2. Sales Private Head

Persyaratan :

  • Pria, usia maksimal 28 Tahun
  • Pengalaman di bidang sales retail minimal 1 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Berorientasi pada target
  • Bersedia kerja shifting


Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Saat Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Loker

Silahkan disimak lowongan kerja Lowongan Kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Jakarta Jawa Barat pria SMA SMK Swasta Via Online Wanita
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.