Notifikasi

Lowongan Kerja PT Wilmar Padi Indonesia

informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan info loker di Lowongan Kerja PT Wilmar Padi Indonesia yang telah a

zLoker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan info loker di Lowongan Kerja PT Wilmar Padi Indonesia yang telah admin Himpun dari berbagai sumber yang terpercaya.

Info Loker di Lowongan Kerja PT Wilmar Padi Indonesia

Lowongan Kerja PT Wilmar Padi Indonesia

Deskripsi Perusahaan

Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. Inti dari strategi bisnis Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian. Wilmar memiliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Wilmar adalah grup perusahaan agribisnis Singapura yang didirikan tahun 1991 oleh pengusaha Singapura dan pengusaha kelahiran Indonesia. Wilmar memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi di seluruh Tiongkok, India, Indonesia, dan 50 negara lainnya. Salah satu anak perusahaan dari Wilmar adalah Sinar Alam Permai yang bergerak di CPO minyak kelapa sawit dan Wilmar Padi Indonesia yang bergerak di produksi beras.


Deskripsi Pekerjaan

Lowongan Kerja Wilmar Group

Wilmar Group Palembang membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi Operator & Foreman, dengan kriteria sebagai berikut:

Persyaratan :

1.Usia maksimal 30 tahun

2.Lulusan D3 & S1 Jurusan :

  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro
  • Teknik Sipil
  • Teknik Lingkungan
  • Teknik Kimia
  • Pertanian
  • Matematika
  • Teknologi Pangan
  • Akuntansi
  • Manajemen

3.Fresh Graduated welcome

4.Pengalaman menjadi nilai tambah

5.Penempatan: Palembang

Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui kontak berikut

@gmail.com
Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Saat Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Loker

Silahkan disimak lowongan kerja Lowongan Kerja PT Wilmar Padi Indonesia diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

D3 Sumatera Selatan Via Online
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.