Notifikasi

Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja terupdate, hari admin akan kembali memberikan informasi Lowongan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan info loker di Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia yang telah admin Himpun dari berbagai sumber yang terpercaya.

Info Loker di Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia

Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia

Deskripsi Perusahaan

 PT. RLK Development Indonesia Perusahaan Trading batubara yang mana bekerja sama dengan beberapa tambang besar di Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah dan beberapa IUP besar di Sumatera dalam rangka memenuhi kondisi pasar batubara di dalam dan di luar negeri.

Saat ini PT RLK Development Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT RLK Development Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Deskripsi Pekerjaan

Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia

1. Checker & Quality Control

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. S1 Teknik Pertambangan, Geologi, atau jurusan terkait. Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  2. Usia maksimal adalah 35 tahun
  3. Memiliki POP lebih disukai
  4. Kemampuan untuk membuat laporan terperinci dan analisis mendalam
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan argumentasi yang baik, teliti, analitis, integritas, bertanggungjawab, disiplin, jujur, rajin, dan problem solving

2. Operation Staff

Job Description

  1. Follow up barge process documents clearance
  2. Tracking sailing barge from barge
  3. Make a tracking report each barge or vessel
  4. Reporting summary each barge position Collect invoice barge
  5. Assist to vessel operation
  6. Assist updating account statement
  7. Assist hauling report each location
  8. Assist and controlling jetty loading

Qualification

  1. Male.
  2. Maximum of candidates is 28 years old.
  3. Candidate must possess at least Bachelor’s Degree/ Diploma/Professional Degree in Industrial Engineering, Marine Engineering, and Logistics Engineering.
  4. Have related experience with 1 or 2 years. Fresh graduate are welcome to apply.
  5. Fluent in english both oral and written.
  6. Able to operate Ms. Excel.
  7. Familiar with the process of stockpile, hauling, sailing vessel and barge, jetty.
  8. Know supply chain and logistic.
  9. Planning organizing, detail oriented, well organized, and coordination.

 

Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui kontak berikut

syana@rlkcorp.com
Subject: Posisi_Nama Lengkap
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Saat Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Loker

Silahkan disimak lowongan kerja Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

D3 kalimantan Selatan Kalimantan Timur S1 Swasta Teknik
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.