Notifikasi

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung

berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi y
lowongan kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan kerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung

Deskripsi Perusahaan

PT (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%. PT. JIEP yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur, didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akte nomor127 oleh NotarisAbdul Latief di Jakarta. 

Perusahaan telah beberapa kali mengalami perubahan Anggaran Dasar, terakhir berdasarkan Keputusan Bersama para Pemegang Saham tanggal 8 Oktober 2004 dan diaktakan dengan Akte Notaris Betsail Mentajana, SH nomor 6 tanggal 21 Maret 2005 yang mencakup antara lain mengenai perubahan modal disetor perusahaan. Akte perubahan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI. No C-08755 HT.01.04.TH.2005 tanggal 1 April 2005

PT. JIEP merupakan perusahaan pengelola Kawasan Industri pertama di Indonesia, yang pada awalnya bertugas menyediakan Tanah Kapling Industri (TKI) dan semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing. Pada perkembangan selanjutnya dan sesuai dengan tuntutan pasar, PT. JIEP melaksanakan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka),Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan..

Deskripsi Pekerjaan

HUMAN CAPITAL SERVICES OFFICER

TANGGUNG JAWAB :

  1. Menjalankan program/kegiatan/aktifitas HC Service & System sesuai dengan kualitas, kuantitas, waktu, sumber dayanya, dan aturan/ketentuan/SOP/sistem manajemen/ tata kelola/ketentuan lain yang berlaku.
  2. Melakukan proses pelayanan dan administrasi serta Sistem SDM sesuai Policy & Procedure yang berlaku untuk memenuhi kebutuhan dan kelancaran operasi Perusahaan
  3. Menjalankan proses Payroll dan transaksi-transaksi terkait SDM untuk memenuhi kebutuhan & kelancaran operasi perusahaan
  4. Menjalankan HC Sistem (Manual/HCMIS), termasuk Policy & Procedure-nya untuk memenuhi kebutuhan dan kelancaran operasi Perusahaan
  5. Menjalankan proses HC Separation untuk memenuhi aturan/ketentuan yang berlaku
  6. Mengevaluasi Sub-sub fungsi HC Service untuk melakukan Continuous Improvement

KUALIFIKASI:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal D3 segala Jurusan
  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun di bidang Sumber Daya Manusia atau deskripsi kerja yang relevan
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
  5. Dapat bekerja sama dalam tim atau individu, teliti dan dapat bekerja sesuai deadline

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

  1. Kemampuan interpersonal baik dan multitasking
  2. Pemecahan masalah, mampu memberikan solusi baik untuk proses inisiasi maupun meditasi
  3. Mampu mencapai tujuan dan bekerja sebagai anggota tim
  4. Memiliki integritas, kepercayaan diri, dan nilai sesuai core values AKHLAK

Silahkan melakukan pendaftaran online, kemudian mengirimkan dokumen kelengkapan pendaftaran (KTP, CV, Ijazah, Transkrip, Sertifikat Pelatihan, dll).

Kirim Lamaran - Click Me!
Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui kontak berikut recruitment@jiep.co.id
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Lowongan

Silahkan disimak lowongan kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

D3 Jakarta Via Email
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.