Notifikasi

Lowongan Kerja PT Hyundai Inti Development

berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Hyundai Inti Development yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terperca
lowongan kerja PT Hyundai Inti Development

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan kerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Hyundai Inti Development yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja PT Hyundai Inti Development

Deskripsi Perusahaan

PT. Hyundai Inti Development merupakan perusahaan bermodal asing (Hyundai Corporate) yang bertujuan untuk menciptakan kawasan industri berteknologi tinggi dan berinfrastruktur lengkap dalam rangka untuk mendukung perusahaan-perusahaan asal Korea. 

Perusahaan-perusahaan Korea tersebut mendirikan pabrik dan berbasis di wilayah ini untuk memperluas jangkauan bisnis dengan pasarnya di wilayah Asia Tenggara.

Saat ini PT Hyundai Inti Development kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hyundai Inti Development dengan kualifikasi sebagai berikut.

Deskripsi Pekerjaan

Environment Officer

Tanggungjawab kerja :

  1. Melakukan pengawasan terhadap Implementasi pengelolaan dan pemantauan Lingkungan Hidup tidak terbatas hanya untuk Internal Perusahaan tetapi untuk semua Perusahaan Industri/Tenants yang berada di dalam Kawasan Industri Hyundai
  2. Melakukan pemantauan kualitas air limbah yang dihasilkan oleh Perusahaan Industri/Tenant serta WWTP Internal Kawasan Industri Hyundai secara rutin
  3. Membuat laporan dan analisa terkait dengan proses pengolahan air baku (WTP) dan air limbah (WWTP)
  4. Membuat laporan Triwulan atau Semester di bidang Lingkungan meliputi Kualitas air Limbah Harian, SIPPA, Logbook dan Neraca Limbah B3 serta RKL-RPL yang ditujukan kepada Instansi Pemerintah.
  5. Menjalankan Prosedur Tanggap Darurat baik untuk Internal Perusahaan maupun Perusahaan Industri/Tenants
  6. Bertanggungjawab atas adanya sanksi terhadap pelanggaran peraturan dan perizinan di bidang Lingkungan Hidup serta Tata Tertib Kawasan Industri Hyundai oleh Perusahaan Industri/Tenants
  7. Merencanakan jadwal pemantauan kualitas lingkungan baik dari Internal Perusahaan (Air Limbah) dan Laboratorium Terakreditasi KAN (Air Bersih, Air Limbah dan Udara Ambient)
  8. Mengidentifikasi setiap potensi bahaya di masing-masing area kerja meliputi Site, WTP dan WWTP, termasuk metode pencegahan kecelakaan kerja.
  9. Melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan norma K3 di Lingkungan Kerja Perusahaan
  10. Menguasai Sistem Pelaporan Elektronik (SIMPEL) dan PROPER
  11. Melakukan pemeriksaan terhadap dokumen RKL-RPL Rinci Perusahaan Industri/Tenants serta permohonan izin lainnya di bidang Lingkungan Hidup
  12. Memastikan proses pengelolaan Air Limbah dan Limbah B3 dijalankan sesuai dengan ketentuan.

Kualifikasi :

  1. Pendidikan Min. S1 Teknik Lingkungan / Teknik Kimia dengan min IPK 3.50
  2. Memiliki pengalaman kerja min 3 tahun pada bidang yang sama
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  4. Menguasai Bahasa Inggris
  5. Memiliki kemampuan komputer yang baik
  6. Familiar/mampu melakukan pengujian laboratorium
  7. Tahan bekerja dalam tekanan
  8. BERSEDIA DITEMPATKAN DI CIKARANG

Yang memenuhi kualifikasi diatas dapat mengirimkan CV.

Kirim Lamaran - Click Me!
Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui kontak berikut farida@hyundai-inti.com atau recruitment@hyundai-inti.com
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Lowongan

Silahkan disimak lowongan kerja PT Hyundai Inti Development diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Cikarang Jawa Barat Karawang Subang
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.