Notifikasi

Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara

Berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Dhanistha Surya Nusantara yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terperc

Loker Candil Kuya, Info Loker Terbaru - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan kerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, Berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Dhanistha Surya Nusantara yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja PT Dhanistha Surya Nusantara

info loker PT Dhanistha Surya Nusantara

Deskripsi Perusahaan

PT Dhanistha Surya Nusantara adalah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang Industri Kelapa sawit, dengan luas area +/- 100.000 HA dan memiliki 9 Pabrik kelapa sawit yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Dharma Satya Nusantara Tbk (Perseroan) berdiri pada tanggal 29 September 1980. Pada awalnya, Perseroan bergerak di bidang industri perkayuan, setelah mendapatkan Hak Pengusahaan Hutan (HPH) dari Pemerintah.Tahun 1983, Perseroan mengoperasikan pabrik perkayuan pertama di Samarinda, Kalimantan Timur, yang memproduksi kayu gergajian berkualitas untuk diekspor ke Jepang. 

Pada tahun 1988, Perseroan menjadi salah satu pionir penggunaan kayu sengon hasil hutan tanaman rakyat untuk menggantikan kayu hutan alam dalam produksinya. Penggunaan kayu sengon ini merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap kemakmuran masyarakat dan kelestarian alam serta mengantisipasi semakin terbatasnya sumber bahan baku kayu alam, sesuai dengan visi dan misi Perseroan.

Deskripsi Pekerjaan

1. Assistant Workshop Estate

Kualifikasi:

  1. Lulusan S1 Teknik
  2. IPK minimal 3,00
  3. Laki-laki usia maksimal 32 tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun sebagai Asst. Workshop Estate
  5. Memahami maintenance untuk alat berat, DT, dan genset
  6. Mampu mencapai target yang telah ditetapkan
  7. Mampu bekerja dalam tekanan
  8. Mampu bekerja sama dengan tim dan individu
  9. Bersedia ditempatkan di Kalimantan dan Sumatera

2. Estate Manager

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. S1 Pertanian
  2. Memiliki pengalaman di kebun kelapa sawit minimal 12 tahun
  3. Memiliki pengalaman sebagai Estate Manager minimal 5 tahun
  4. Berlomba untuk mencapai target yang telah ditetapkan
  5. Dapat bekerja sama dengan tim dan individu

3. KTU Estate

Kualifikasi:

  1. Memiliki pengalaman sesuai posisi yang di lamar minimal 3 tahun
  2. Wajib untuk mencapai target yang telah ditetapkan
  3. Mampu bekerja sama dengan tim dan individu
  4. Bersedia ditempatkan di Kalimantan dan Sumatera

4. Assistant ISPO & HSE

Kualifikasi:

  1. laki-laki, usia maksimal 30 tahun
  2. Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  3. Wajib memiliki sertifikasi AK3
  4. Disukai memiliki Sertifikat Auditor ISPO
  5. Mampu untuk mencapai target yang telah ditentukan
  6. Dapat bekerja sama dengan tim dan individu
  7. Bersedia ditempatkan di Kalimantan

Silahkan kirimkan CV beserta foto 1 badan penuh berwarna terbaru Anda, dengan mencantumkan kode lamaran (Posisi yang dilamar_nama) pada subjek email ke alamat berikut:.

Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui kontak berikut

recruitment@dhanisthasuryanusantara.com

  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Saat Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Loker

Silahkan disimak lowongan kerja PT Dhanistha Surya Nusantara diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Kalimantan Barat Kalimantan Tengah S1 Sumatera
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.