Notifikasi

Lowongan Kerja PT Calbee Wings Food

berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Calbee Wings Food yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.
info loker di PT Calbee Wings Food

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan kerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Calbee Wings Food yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja PT Calbee Wings Food

Deskripsi Perusahaan

PT. Calbee Wings Food didirikan sejak pertengahan tahun 2014. PT. Calbee Wings Food merupakan joint venture antara Calbee, produsen snacks no. 1 dari Jepang, dan Wings, salah satu perusahaan konsumen ternama di Indonesia. 

Sejak PT. Calbee Wings Food berdiri, kami berusaha keras untuk menghadirkan produk-produk yang enak yang dapat menambah keseruan dalam hidup konsumen kami, serta meningkatkan kesejahteraan konsumen Indonesia dengan memberikan produk dari kebaikan alam. 

Konsumen selalu menjadi pusat dari semua yang kami lakukan di PT. Calbee Wings Food. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk dan layanan berkualitas. Kami memastian pengendalian kualitas yang rapi di seluruh proses, dari proses cocok tanam hasil bumi yang kami pakai, proses pembelian bahan baku, proses produksi dan distribusi, sehingga kami dapat memberikan produk-produk yang dapat dipercaya oleh konsumen-konsumen kami.

Kami juga berkomitmen pada inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang disukai konsumen-konsumen kami dan meningkatkan kesejahteraan serta keseruan mereka dalam menjalani hari-hari. Dengan semangat perusahaan kami, “Menghadirkan Kebaikan Alam”, kami akan terus berinovasi untuk mewujudkan visi kami untuk mendapatkan kepercayaan dan cinta dari konsumen Indonesia..

Deskripsi Pekerjaan

1. Packaging Development

Requirements

  1. Male, max 28 y.o
  2. Bachelor from Food Technology/ Agricultural/ SJMP/ Engineering
  3. Experience 1-2 year experiences as Packaging Development in FMCG industry (Fresh graduate are welcome to apply)
  4. Good analytical thinking, innovative, able to work in a team

2. Quality Control Line

Requirement

  1. Male with min. graduate from Vocational High School/ Diploma majoring in Chemical analyst.

3. QC Process and Packing (Karawang)

Requirement

  1. Male, max 27 years old
  2. Bachelor Degree from Food Technology/ Industrial Engineering/ Chemistry/ Bio technology
  3. Fresh graduate with experience in internship for QC are open or Max. 2 years as Quality Control Staff in Food Manufacture Industry
  4. Computer literate
  5. Good analytical thinking, innovative, able to work in a team.

Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui link berikut

Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Saat Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Loker

Silahkan disimak lowongan kerja PT Calbee Wings Food diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

D3 Karawang S1 SMA SMK
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.