Notifikasi

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Indonesia Tbk

Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan kerja di PT Adaro Energy Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT Adaro Energy Indonesia Tbk

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan kerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Adaro Energy Indonesia Tbk yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Indonesia Tbk

Deskripsi Perusahaan

PT. Adaro Energy Tbk (ADRO) adalah perusahaan pertambangan batu bara terpadu yang berbasis di Indonesia. ADRO dan anak perusahaannya bergerak dalam bidang pertambangan batubara, perdagangan batubara, jasa kontraktor penambangan, infrastruktur, logistik batubara dan kegiatan pembangkit tenaga listrik. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Juli 2005.


PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

Deskripsi Pekerjaan

Recruitment Officer (contract Based)

Job Responsibilities

  1. Conduct the recruitment process with the methods/tools that have been determined to ensure the employees who are accepted have the quality and competence in accordance with the needs of the position they occupy.
  2. Ensure the process and quality of the selection results are in accordance with the company’s needs.
  3. Ensure that all administration related to the selection process is available and complete in order to implement compliance with company policies.
  4. Provide opinions, suggestions, and assistance to users related to the results of employee assessments, to assist users in understanding the results of employee assessments in their work units.

Requirements

  1. Minimum Bachelor Degree of Psychology (min GPA of 2.8)
  2. Fresh graduates are welcome to apply
  3. Familiar with psychological selection tools and have good interviewing skill
  4. 1-2 years of working experience as Recruiter would be beneficial
  5. Good communication and interpersonal skill
  6. Fast learner, able to work in fast-paced environment
Kirim Lamaran - Click Me!

Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui kontak berikut
Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Lowongan

Silahkan disimak lowongan kerja PT Adaro Energy Indonesia Tbk diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Jakarta S1
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.