Notifikasi

Lowongan Kerja di Stanbrain Pendidikan Indonesia

Loker Candil Kuya - Hallo Para Pencari Loker hari, ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan pekerjaan, berikut ini merupakan informasi low

Loker Candil Kuya - Hallo Para Pencari Loker hari, ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan pekerjaan, berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di Stanbrain Pendidikan Indonesia yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja di Stanbrain Pendidikan Indonesia

Lowongan Kerja Stanbrain Pendidikan Indonesia

Deskripsi Perusahaan

Stanbrain membuka kesempatan berkarir sebagai Staff Admin cabang Jakarta Barat, Depok, dan Jakarta Timur.

Selama hampir 10 tahun, misi kami adalah menyediakan Pendidikan Non Formal yang dapat membantu Siswa lulus ke kampus pilihan favorit maupun bekerja di instansi-instansi pemerintahan.

Kami, tersebar di 26 wilayah Indonesia, dan telah meluluskan lebih dari 3.200 siswa mewujudkan impiannya.

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan follow up database prospek
  2. Menangani, menyelesaikan, serta memberikan respon terhadap saran maupun keluhan dari customer
  3. Mampu memberikan pelayanan yang baik
  4. Bertanggung jawab atas proses pendaftaran siswa dan laporan keuangan

Syarat Pekerjaan

  1. Wanita Maksimal usia 28 Tahun
  2. Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  3. Berpengalaman Admin/finance minimal 1 Tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki laptop pribadi
  6. Disiplin, jujur dan teliti
  7. Diutamakan domisili Jakarta Barat (untuk Staff Admin Cabang Jakarta Barat), Jakarta Timur (untuk Staff Admin Cabang Jakarta Timur), dan Depok (untuk Staff Admin Cabang Depok)

Kirim Lamaran - Click Me!
Segera daftarkan diri sebelum tanggal 12 Agustus 2022 melalui link yang tercantum More info: 0857-2000-0081 (Leni)
Formulir
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Lowongan

Silahkan disimak lowongan kerja Stanbrain Pendidikan Indonesia diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Depok Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta Timur
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.