Notifikasi

Lowongan Kerja di PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan,
PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Panasonic Manufacturing Indonesia yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia

Deskripsi Perusahaan

PT Panasonic Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi alat-alat elektornika seperti Lampu, Mesin Cuci, Kulkas sampai dengan semikonduktor seperti IC dan Discreate.

Di negara Indonesia sendiri Panasonic digawangi oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia yang memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. 

Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV Plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Produk kecantikan dan lainnya.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia pada perannya di wilayah Asia Pasifik muncul pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Pada sejarah Panasonic berawal ketika Konosuke Matsushita mendirikan Pabrik Peralatan Listrik Rumah Tangga Matsushita pada tahun 1918. Lihatlah bagaimana perusahaan berevolusi dan berkembang menjadi perusahaan elektronik terkemuka di dunia saat ini.

Alamat perusahaan :

  • PT. Panasonic Manufacturing Indonesia
  • Jl. Raya Bogor km 29,
  • Pekayon-Gandaria
  • Jakarta Timur

.

Deskripsi Pekerjaan

PT Panasonic Manufacturing Indonesia dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. 

Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

System Development Staff

Syarat Pencaker :

  1. Male/Female
  2. Max. 25 years old
  3. S1 majoring in Technical Information
  4. Excellent oral, written & presentation skill in English
  5. Have good analytical & business analysis skill (especially ERP System)
  6. Able & experience 1 on 2 programming language
  7. Able to work under pressure & overtime include Saturday & Sunday
  8. Good on team work, high motivation, initiative, communication, & have leadership skill
  9. Have knowledge about Asp. Net. C#, Visual basis, SAP


Kirim Lamaran - Click Me!

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia pada bulan Agustus 2022 diatas

Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui kontak berikut ml_pmi_ga_recruitment@id.panasonic.com Subject: PMI_Recruitment_System Development
Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Lowongan

Silahkan disimak lowongan kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Jabodetabek Jakarta S1
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.