Notifikasi

Lowongan Kerja di PT Isuzu Astra Motor

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupaka
PT Isuzu Astra Motor

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Isuzu Astra Motor yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor

Deskripsi Perusahaan

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) adalah agen tunggal dan produsen kendaraan komersil Isuzu bermesin diesel beserta komponennya. Dibawah distributor tunggal Isuzu Sales Operation (ISO) ditawarkan kendaraan komersil multi fungsi yang terdiri dari Panther (MPV), Isuzu Pick-up, D-Max (Pick-up 4×4) dan Bison (Pick-up). 

Kinerja segmen komersil Isuzu meningkat dari sisi pangsa pasar, sementara Isuzu Panther terlihat menurun karena kecenderungan konsumen untuk beralih pada mobil yang lebih kecil. Pada tahun 2012, fokus kerja lebih terarah pada peningkatan. PT Isuzu Astra Motor Indonesia melalui harga kompetitif dan strategi pengembangan produk PT Isuzu untuk lebih meloyalkan para pelanggannya.

PT Isuzu Astra Motor selanjutnya melakukan peningkatan pangsa pasar segmen kendaraan komersil khususnya penambahan 8 varian baru untuk melengkapi kategori F series secara menyeluruh dan melakukan penyempurnaan pada 7 varian N series. 

Ekspansi jaringan distribusi juga terus dijalankan, dengan penambahan outlet penjualan dari 86 outlet menjadi 92 outlet (Astra: 39, Non-Astra: 53), Penanda tanganan DTS (Deed of Transfer of Shares) dilaksanakan pada tgl 4 Februari 2008, saham yang dilepas PT. Arya Kharisma kepada Isuzu Motor Ltd sehingga pada 14 April 2008, melalui RUPS maka diputuskan nama PT. Pantja Motor berubah menjadi PT Isuzu Astra Motor.

Alamat kantor pusat :

  • PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
  • Suryacipta City of Industry
  • Jl. Surya Utama Kav 1 – 66 Blok DEIJ
  • Kabupaten Karawang
  • Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan

PT Isuzu Astra Motor dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Astra Isuzu Management Trainee

Syarat Pencaker :

  1. Minimal Pendidikan S1 (IPK 3.00)
  2. Terbuka untuk semua jurusan, fresh graudate atau pengalam kerja maksimal 2 tahun
  3. Usia maksimal 26 tahun
  4. Memiliki pengalaman berorganisasi
  5. Memiliki daya analisa dan perencanaan yang kuat
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Kirim Lamaran - Click Me!

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Isuzu Astra Motor pada bulan Agustus 2022 diatas

Silahkan Kirimkan Lamaran anda melalui Link berikut
Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Lowongan

Silahkan disimak lowongan kerja PT Isuzu Astra Motor diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Karawang S1 Via Online
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.