Notifikasi

Lowongan Kerja di Kementerian Sekretariat Negara

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupaka
Lowongan Kerja di Kementerian Sekretariat Negara

Loker Candil Kuya - Hari ini admin akan kembali memberikan informasi Lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di Kementerian Sekretariat Negarayang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja Kementerian Sekretariat Negara

Deskripsi Perusahaan

Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (dahulu Sekretariat Negara Republik Indonesia, disingkat Setneg RI) adalah kementerian Indonesia yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden dan mempunyai tugas menyelenggarakan dukungan teknis dan administrasi serta analisis urusan pemerintahan di bidang kesekretariatan negara untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. 

Kementerian Sekretariat Negara dipimpin oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Pratikno. 

Sekretariat Negara dibentuk sejak awal Negara Republik Indonesia berdiri. Proklamasi Kemerdekaan bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan tonggak awal berdirinya negara Republik Indonesia yang merdeka dan berdaulat. 

Sehari setelah Proklamasi Kemerdekaan, pada tanggal 18 Agustus 1945, Ir. Soekarno diangkat sebagai Presiden dan Drs. Mohammad Hatta diangkat sebagai Wakil Presiden. Pada tanggal 2 September 1945, Presiden Soekarno membentuk Kabinet Pemerintah Republik Indonesia yang pertama. Dalam pembentukan Kabinet pertama ini, diangkat seorang Sekretaris Negara dan Juru Bicara Presiden.

Alamat Instansi :

  • Kementerian Sekretariat Negara
  • Jl. Veteran No. 17 – 18 Jakarta Pusat 10110
  • Tlp. (021) 3845627.

Deskripsi Pekerjaan

Kementerian Sekretariat Negara melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. 

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.

Internship Biro Sumber Daya Manusia Pranata Komputer Batch II

Syarat Pencaker :

  • Jenjang D-III/S1/D-IV
  • Jurusan Sistem Informasi/Manajemen Informatika/ Teknik Informatika/ Jurusan lainnya dengan prioritas memahami pemrograman dengan framework Yii 2.0 dan platform Moodle
  • Mampu berkolaborasi dengan programer lain
  • Mahasiswa Aktif
  • Surat Permohonan Magang dari Kampus, ditujukan ke : Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi ASN, Kementerian Sekretariat Negara, dengan tembusan yang ditujukan ke Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Kementerian Sekretariat Negara
  • CV atau Portofolio
  • Transkrip Nilai Akademik

Ketentuan Magang :

  • Magang berlangsung selama 4 bulan (1 September s.d 30 Desember 2022)
  • Pelamar dapat melakukan pendaftaran sejak tanggal 12 Agustus 2022
  • Pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu apabila kebutuhan magang sudah terpenuhi
  • Mekanisme magang dapat dilaksanakan secara WFO dan/atau WFH
  • Kebutuhan informasi lebih lanjut dapat disampaikan melalui email : biro.sdm@setneg.go.id dengan judul “Internship Biso SDM Batch II”

Kirim Lamaran - Click Me!

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Kementerian Sekretariat Negara pada bulan Agustus 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

Apply Job
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakukan lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup Lowongan

Silahkan disimak lowongan kerja Kementerian Sekretariat Negara diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

D3 Jabodetabek Jakarta Jawa Barat S1 Via Online
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.