Notifikasi

Lowongan PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

Loker Candil Kuya - PT Reska Multi Usaha (KAI Services), Dibawah ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Reska Multi Usaha (KAI Services) yan
Lowongan PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

Deskripsi Pekerjaan

Loker Candil Kuya - PT Reska Multi Usaha (KAI Services), Dibawah ini merupakan informasi lowongan pekerjaan di PT Reska Multi Usaha (KAI Services) yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Candil Kuya yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

Deskripsi Perusahaan

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. 

Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

Saat ini PT Reska Multi Usaha kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Reska Multi Usaha dengan kualifikasi sebagai berikut.

OPEN REKRUTMEN MAGANG PARKIR PENEMPATAN WILAYAH KERJA PT RESKA MULTI USAHA

Apa itu Program Pemagangan?

Pemagangan adalah bagian dari sistem pelatihan kerja yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan di tempat pelatihan dengan bekerja secara langsung di bawah bimbingan dan pengawasan instruktur atau pekerja yang berkompetensi dalam produksi barang/jasa di perusahaan dalam rangka menguasai keterampilan atau keahlian tertentu. 

Pada pemagangan, peserta magang akan merasakan atau terlibat langsung dengan situasi kerja yang sesungguhnya. Sehingga hal ini akan menjadi dorongan bagi peserta magang untuk meningkatkan kompetensinya hingga mendekati kompetensi yang dibutuhkan oleh Perusahaan.

Apa saja yang anda kerja kerjakan dalam magang :

  1. Memberikan pelayanan terhadap tamu / customer yang akan masuk maupun keluar area parkir di lingkungan perkeretaapian
  2. Memberikan Informasi yang dibutuhkan terhadap tamu/customer
  3. Menjalankan sistem perparkiran dengan tujuan aman, tertib dan lancar.

Peluang, Tantangan, dan Benefit:

  1. Anda akan mendapatkan pengalaman bekerja di lingkungan perkerataapian terutama parkir
  2. Anda akan berhadapan dengan pelanggan yang beranekaragam dan berlatih memberikan pengalaman positif yang tidak terlupakan
  3. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai peran pelayanan, pengelolaan, dan penataan parkir dalam mendukung tingkat kenyamanan masyarakat, keamanan lingkungan, dan keselamatan pengguna lalu lintas.
  4. Kesempatan untuk mengembangkan karier, untuk membina kemampuan, atau mengembangkan kemampuan berfikir dan keterampilan menjadi lebih baik.
  5. Mendapatkan Uang Saku

Siapa yang kami Cari:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia Minimal 18 tahun dan Maksimal 35 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SLTA Sederajat
  4. Tinggi badan wanita minimal 155cm dan Tinggi badan pria minimal 160 cm

Dokumen yang dipersiapkan

  1. Hasil cetak Sertifikat vaksin (minimal dosis kedua);
  2. Fotokopi KTP;
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) terbaru;
  4. Asli Surat Keterangan Sehat yang diterbitkan oleh Klinik/Rumah Sakit;
  5. Asli Surat Lamaran Kerja yang sudah ditandatangani;
  6. Asli Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  7. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir;
  8. Foto berwarna berukuran 4×6 sebanyak 2 lembar background warna merah;
  9. Fotokopi Ijazah Terakhir;
  10. Fotokopi Kartu BPJS Kesehatan.
  11. Dokumen dimasukkan dalam business file dan dibawa pada saat pemanggilan

.

Kirim Lamaran

DAFTAR
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup

Silahkan disimak lowongan kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services) diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Jabodetabek SMA SMK Via Online
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.