Notifikasi

Lowongan PT Honda Prospect Motor

Loker Candil Kuya - Info Lowongan Pekerjaan PT Honda Prospect Motor, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT Honda Prospect Motor yang telah
Lowongan PT Honda Prospect Motor

Deskripsi Pekerjaan

Loker Candil Kuya - Info Lowongan Pekerjaan PT Honda Prospect Motor, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT Honda Prospect Motor yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

Deskripsi Perusahaan

PT Honda Prospect Motor atau HPM merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia. 

HPM memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta Utara, sedangkan pabriknya terletak di Karawang, Jawa Barat. Produk-produknya yang ada di pasaran diantaranya Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan juga Honda Odyssey. Saat ini, HPM memiliki sekitar 85 dealer yang tersebar di Nusantara. 

Lalu, pada tahun 2014, HPM mulai mengoperasikan pabrik keduanya sekaligus meluncurkan lini baru produknya yakni Honda Mobilio. Perusahaan ini terus berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar di bidang otomotif di Indonesia.

1. Accounting Staff

Maintain financial records and reports between budget and actual as well as prepare data to support audit activities.

Qualifications:

  1. Bachelor of Accounting
  2. Placement in Sunter, North Jakarta

2. Vihicle Logistic Administrative Staff


Coordinate and monitor administrative activities internally within the company and externally to ensure the process of delivering

the vehicle to the dealer went well, also create and monitor new model certification test schedule to run as planned.

Qualifications:

  1. Bachelor of Management, Business Administration, Industrial Engineering
  2. Placement in Sunter, North Jakarta

3. IT Staff


Manage the operations of IT systems to ensure the systems run effectively, involved in the installation, repair, and servicing of

computers and equipment, develop and integrate the IT systems to meet the needs of company businesses.

Qualifications:

  1. Bachelor and Diploma of Informatics Engineering, Information Systems, Information Technology, Computer Engineering, Informatics Management
  2. Placement in Sunter, North Jakarta

4. Purchasing Order Delivery Staff


Control the delivery of parts based on the schedule for domestic production purposes also monitor the quality of parts and the

performance of local part suppliers.

Qualifications:

  1. Bachelor of Industrial Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Automotive Engineering
  2. Placement in Karawang, West Java

5. Frame Production Staff


Ensure the production process runs on target, analyzes, and makes continuous improvements in the working system, oversee 5S and OHS implementation in the production line according to safety regulations, manage human resources in the frame production area.

Qualifications:

  1. Bachelor of Industrial Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Automotive Engineering, Metallurgy Engineering, Chemical Engineering
  2. Working under shifting hours
  3. Placement in Karawang, West Java

General Qualifications


  1. Minimum GPA of 3.0 (scale 4.0)
  2. Attention to detail
  3. Able to work under pressure and target-oriented
  4. Good interpersonal and communication skills
  5. Strong analytical thinking
  6. Have an interest in the automotive field (automobile)
  7. Discipline, firm and have a strong leadership
  8. Proficient in English (both oral & written)
  9. Independent and ready to work in manufacturing industry
  10. Must have valid TOEFL certification with a minimum score of 400
  11. Proficient in Ms. Office
  12. COVID-19 vaccine certificate (Fully vaccinated dose 1-3)
  13. Certificate of Good Conduct: Indonesian Police Certificates (SKCK)
  14. Location : SUNTER/KARAWANG

Deadline: 16 Juni

Kirim Lamaran

DAFTAR
  1. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun alias GRATIS !
  2. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya silahkan hubungi kami melalui halaman Kontak

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

  1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.
  2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia.
  3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

itulah beberapa tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari.

Penutup

Silahkan disimak lowongan kerja PT Honda Prospect Motor diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Cikarang D3 Jakarta S1 Via Online
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.