Notifikasi

Lowongan Kerja CV. SEJAHTERA BERSAMA BANGSA (TRUE FAST CARGO)

Loker Candil Kuya - CV. SEJAHTERA BERSAMA BANGSA (TRUE FAST CARGO), merupakan badan usaha yang bergerak di bidang Jasa Ekspedisi yang berlokasi di Kel







Deskripsi Pekerjaan

Loker Candil Kuya - CV. SEJAHTERA BERSAMA BANGSA (TRUE FAST CARGO), merupakan badan usaha yang bergerak di bidang Jasa Ekspedisi yang berlokasi di Kelapa Gading – Jakarta Utara..

Lowongan Kerja CV. SEJAHTERA BERSAMA BANGSA (TRUE FAST CARGO)

Deskripsi Perusahaan

CV. SEJAHTERA BERSAMA BANGSA (TRUE FAST CARGO), merupakan badan usaha yang bergerak di bidang Jasa Ekspedisi yang berlokasi di Kelapa Gading – Jakarta Utara.

True Fast Cargo berdiri sejak 18 Oktober 2018. Saat ini, True Fast Cargo dikelola oleh Dewan Direksi yang telah berpengalaman dalam bisnis Jasa Ekspedisi, Yakni :

1. Bapak Daniel Tjhin. (Managing Directors)

Dengan semakin berkembang dan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan yang berhubungan dengan jasa ekspedisi pengiriman Paket melalui Online Shop, kami berinisiatif untuk membuka Jasa Pengiriman dengan konsep Pick Up Paket untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

VISI :

Mengembangkan Bisnis dalam bidang Jasa Ekspedisi dalam lingkup Online Shop.

MISI :

Memberikan pengalaman yang nyaman dalam menggunakan jasa ekspedisi paket di Online Shop dengan didukung pelayanan yang terbaik.

JENIS USAHA

TrueFast Cargo bergerak di bidang yang melayani berbagai macam Jenis Ekspedisi, Seperti JNT Express & Cargo, JNE Express & Cargo, Shopee Express & Cargo, serta ID Express . Semua pelayanan ekspedisi yang dinaungi oleh True Fast adalah jasa ekspedisi resmi oleh pihak – pihak pusat. Saat ini TrueFast Cargo telah memiliki lebih dari 25 Karyawan dan telah membuka 4 Cabang Yang tersebar di Jakarta Utara, khususnya Sunter dan Kelapa Gading.


Saat ini TRUE FAST CARGO, membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

CONTENT CREATOR

Kualifikasi :


1.Perempuan, umur 18 – 26 tahun

2.Berpenampilan menarik (wajib sertakan Foto di CV)

3.Pendidikan minimal SMK Sederajat

4.Memiliki pengetahuah di produk Skincare, seperti whitelab, scarlett, somethinc dll.

5.Berpengalaman minimal 2 tahun di Marketplace shopee & Tiktok

6.Kreatif dan Inovatif dalam mempromosikan produk

7.Memiliki inisiatif dan komitmen yang tinggi dalam pekerjaan sehari – harinya

8.Tidak takut terhdap lemburm ataupun Event tanggal Cantik


Job Desk :

1.Membuat laporan harian kepada manager operational

2.Menjadi host live Tiktok /Live Shopee

3.Ikut membantu admin dalan manajemen akun (adding & editing dll)

Kirim Lamaran

Kontak : 087771555272

Alamat Usaha :

Jalan Boulevard Timur Raya, Ruko Gading Parkview Blok ZC No.36 (JNT Express CP Kelapa Nias)


Daftar

Waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak lowongan kerja CV. SEJAHTERA BERSAMA BANGSA (TRUE FAST CARGO) diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.


Jakarta Utara Loker SMK
Darisah Rahmani
"Dunia Bahagia Akhirat Syurga ��"
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.