Notifikasi

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang telah

Deskripsi Pekerjaan

Loker Candil Kuya - Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Candil Kuya yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Deskripsi Perusahaan

Saat ini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan : 

Officer Development Program (ODP) – IT

  • Officer Development Program adalah posisi rekrutmen pada level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies di bidang IT.

Kualifikasi :


  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pria/Wanita
  • Belum menikah serta siap menjalani ikatan tidak menikah selama 1 tahun
  • Usia maksimal 28 tahun (belum berulang tahun ke 29 di tahun rekrutmen berjalan)
  • Pendidikan S1/S2 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik Indeks Prestasi Kumulatif IPK minimal 3.00 skala 4.00
  • Dari jurusan Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknologi Informasi dan Elektronika.
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  • Siap menjalani ikatan dinas selama 5 tahun
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (ayah / ibu / anak / adik / kakak)
  • Penempatan Wilayah : Yogyakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :

Waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak lowongan kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk diatas. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Bandung Jakarta Makassar Medan Surabaya Via Online Yogyakarta
ADMIN
Ilmu itu bukan yang dihafal, tetapi yang memberi manfaat.(Imam Syafi'i)
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu

Loker Lainnya

Lowongan kerja Hari Ini

Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.