Notifikasi

Info Lowongan Pekerjaaan PT Pertamina Training dan Consulting

Loker Candil Kuya - PT Pertamina Training dan Consulting Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT Pertamina Training dan Consulting yang tela

Loker Candil Kuya - PT Pertamina Training dan Consulting Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT Pertamina Training dan Consulting yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Candil Kuya yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting

PT Pertamina Training and Consulting melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. 

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. 

Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Elektro/Teknik Mesin/Teknik Sipil
  • IPK minimal 3.00
  • Mamahami Prinsip Dasar Engine
  • Memahami Prinsip Instrument dan Elektrikal
  • Memahami Ilmu Sipil
  • Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif)
  • Sehat Jasmani dan Rohani (Dilampirkan dengan Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/RS/Klinik)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim
  • Memiliki semangat tinggi untuk mendukung kegiatan dan citra perusahaan
  • Bersedia mematuhi peraturan dan prosedur perusahaan
  • Berniat kerja keras dengan sungguh-sungguh, jujur, dan disiplin
  • Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting
  • Penempatan Gresik

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pertamina Training and Consulting pada bulan Juni 2021 diatas. 

Hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :


Daftar

3 Tips Menghindari Penipuan Lowongan Kerja Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak lowongan kerja PT Pertamina Training dan Consulting diatas untuk daerah PT Pertamina Training dan Consulting dan sekitarnya. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Referensi:
bursakerjadepnaker.com/

Jawa Barat Loker Pertamina
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.