Notifikasi

Lowongan Kerja PT. Nabase Food Indonesia

Loker Candil Kuya - PT. Nabase Food Indonesia, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT. Nabase Food Indonesia yang telah admin Himpun dari b

Loker Candil Kuya - PT. Nabase Food Indonesia, Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT. Nabase Food Indonesia yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Candil Kuya yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT. Nabase Food Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut mengenai posisi yang sedang dibutuhkan dari Lowongan Kerja tersebut silahkan lihat banner yang telah disisipkan di postingan ini.

Lowongan Kerja PT. Nabase Food Indonesia


PT. Nabase Food Indonesia Adalah perushaan yang bergerak dalam bidang makanan, Resto & Cafe yang berdiri pada tahun 2015, dengan mengelola beberapa Resto & Cafe seperti Japanesse Food, Korean Food & Indonesia Food.


  • We're Hiring
  • Kasir Resto
  • Waiter / Waitress


Jika berminat silakan kirim soft copy cv lamaran anda Serta berbentuk PDF / doc / docx


Applay Now:

Silahkan Kirimkan Surat lamaran kerja anda dan Foto terbaru anda melalui Pendaftaran Online.

Link : https://forms.gle/xWNS65FaxW6TzzJa9


More Information : 0812 8954 1411


Harap selalu aktifkan nomer telpon / WA anda karena divisi HR akan mengirimkan appointment blast resmi secepatnya .


#NOTE

1. Langsung Training Kerja

2. Interview langsung kerja Tidak melalui yayasan / Outsorcing

3 Tips Menghindari Penipuan Lowongan Kerja Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Candil Kuya yang bisa anda jadikan acuan supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah candilkuya, maka Email resminya biasanya hrd@candilkuya.com bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak lowongan kerja PT. Nabase Food Indonesia diatas untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Jika bermanfaat, silahkan share atau Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Jabodetabek Jawa Barat Loker
Admin
Berdoa tanpa belajar akan jadi doa yang kosong. Belajar tanpa berdoa akan jadi usaha yang buta.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.